jasa terbaik antirayap, kami siap melayani anda

Biaya Antirayap. Pastikan anda mengetahui lebih jelas
Biaya Antirayap ,Kami Cv Rumenta adalah perusahaan pengendali hama terdaftar , akan membantu memberantas Segala jenis Hama di lingkungan anda seperti Rayap ,Nyamuk Kecoa,lalat,tukus dll.

Konsultasi dan Survey Gratis : Garansi 3 - 5 tahun
Harga yang kami tawarkan sebagai berikut :

1.Antirayap pada Galian Pondasi Rp.25.000,-/m2 .

2.Antirayap pada Kayu (kusen ,kuda-kuda dll)Rp.15.000 ,-/m2

3.Antirayap Pada bangunan sudah jadi Sistem injeksi Rp.25.000,-/m2

4.Pemasangan Umpan Rayap(sentricon)Rp.150.000,-/m2 garansi 1 tahun

5.Fongging 1(satu)rumah luas 250m2 Rp.100.000,-

6.Pemasangan perangkap tikus,kecoa.lalat dan Nyamuk
Rp.500.000,-/2 kali aplikasi

Bila anda menghubungi kami sekarang dapatkan discount 10 - 30 %
Hungi kami untuk mengetahui anggaran biaya pemberantasan hama di lingkungan anda konsultasi 24 jam di 021 - 9 3 6 6 8 6 9 0

Bingung rasanya jika furnitur,rumah kesayangan dimakan rayap. Apalagi saat bagian dalamnya sudah keropos, padahal eksternalnya masih baik. Ayo kita basmi rayap nakal!

Rayap merupakan jenis serangga yang tidak asing lagi di telinga kita, yang selalu dikaitkan dengan si perusak. Keberadaannya sangat menyeramkan dan dengan gerakan komunitasnya dapat meruntuhkan bagian rumah atau gedung sekali pun.

Salah satu penyebab bergerak cepatnya penyebaran rayap di Jakarta (khususnya) adalah karena hampir seluruh daerah di Ibu Kota ini berada pada dataran rendah dengan suhu yang hangat dan kelembaban yang tinggi. Kondisi lingkungan ini sangat disukai oleh beberapa jenis rayap. Hal lain adalah pengaruh lahan yang ada, berupa tanah merah gembur dan bekas pertanian, yang 90 persen-nya mengandung populasi rayap tinggi. Menyeramkan bukan? Bagaimana dengan rumah Anda, apakah sering dirayapi juga? Jangan khawatir, kenali dulu hama satu ini dan terapkan trik penanggulangannya.
Biaya Antirayap. Pastikan anda mengetahui lebih jelas
Biaya Antirayap ,Kami Cv Rumenta adalah perusahaan pengendali hama terdaftar , akan membantu memberantas Segala jenis Hama di lingkungan anda seperti Rayap ,Nyamuk Kecoa,lalat,tukus dll.


Rayap bekerja 24 sehari, 7 hari seminggu, dan 54 minggu dalam setahun. Ada tiga langkah yang harus dilakukan untuk penanggulangan rayap ini. Pertama mencegahnya, hindari adanya bahan-bahan kayu seperti sisa-sisa tunggak pohon di sekitar halaman bangunan, yang potensial untuk menjadi sumber infeksi rayap.

"Demikian pula pohon-pohon tua yang sebagian jaringan pohon maupun akarnya telah mati. Ini merupakan sumber makanan rayap dan dapat menjadi lokasi sarang perkembangan koloni rayap," tukas arsitek Hendra Syafuddin, yang pernah punya pengalaman pribadi dengan hama yang mirip semut itu.

Hindari kontak antara tanah dan bagian-bagian kayu dari bangunan, walaupun cara ini tidak mutlak mampu mencegah serangan rayap. Karena rayap mampu membuat terowongan kembara di atas tembok, lantai, dan dinding untuk mencapai objek kayu makanannya.

"Tetapi bagi bangunan sederhana, cara ini dapat memperlambat serangan rayap, dan terowongan- terowongannya dapat dideteksi lebih dini," ujar arsitek asal Medan itu.

Pergunakan kayu yang awet seperti jati atau kayu yang telah diawetkan dengan bahan-bahan pengawet antirayap. Untuk kayu-kayu yang digunakan di bawah atap, jenis-jenis garam pengawet, seperti garam Wolman dengan retensi yang cukup, bisa dimanfaatkan. Sedangkan bagi kayu di luar bangunan diperlukan bahan pengawet yang larut minyak.

Cara lain yang paling efektif adalah membuat benteng di bagian fondasi. Caranya dengan mencampur bahan fondasi dengan termitisida, "Atau memperlakukan tanah di bawah dan di sekitar fondasi dengan termitisida yang tahan pencucian (persisten) serta memiliki afinitas dengan tanah," ujar arsitek Rina Elandra, yang kebetulan punya pengalaman sama dengan Hendra.

Kemudian langkah kedua yaitu membasmi rayap sampai tuntas. Secara garis besar pelaksanaan termite control dilakukan dengan dua metode. Pertama pre-construction termite control (metode prakonstruksi) yaitu termite control yang dilakukan saat bangunan sedang dibangun. Meliputi pekerjaan penyemprotan galian fondasi, penyemprotan seluruh permukaan lantai/tanah bangunan sebelum pengecoran, dan penyemprotan seluruh permukaan kayu-kayu sebelum dipasang pada konstruksi plafon dan atap.

Kedua, post construction termite control (metode pascakonstruksi) yaitu termite control dilakukan pada bangunan yang sudah berdiri. Caranya dengan menginjeksikan termitisida/obat pembasmi rayap ke dalam tanah di bawah lantai sepanjang fondasi bangunan yang jarak antarlubang injeksinya + 60-80 cm, dengan diameter lubang maksimal 13 mm. "Kalau untuk kayu-kayu yang telah terpasang bisa dilakukan penyemprotan langsung dengan termitisida," saran Rina.

Jika rumah Anda sudah telanjur diserang, gunakanlah cara-cara pengendalian yang ramah lingkungan. Misalnya dengan pengumpanan dan pengendalian koloni rayap dengan menggunakan insektisida penekan pertumbuhan kutikel, seperti heksaflumuron dan sebagainya.

"Ini jadi tujuan akhir yang benar-benar jangan sampai terjadi, karena hal ini akibat pelaksanaan servis yang sangat terlambat dan rayap sudah menyebar ke seluruh bagian bangunan. Rayap tidak mungkin dibasmi atau dihilangkan secara total, karena jalur lalu lintas rayap benar-benar luas dan tersembunyi,