solusi antirayap

Biaya Antirayap ,Kami Cv Rumenta adalah perusahaan pengendali hama terdaftar , akan membantu memberantas Segala jenis Hama di lingkungan anda seperti Rayap ,Nyamuk Kecoa,lalat,tukus dll.

Konsultasi dan Survey Gratis : Garansi 3 - 5 tahun
Harga yang kami tawarkan sebagai berikut :

1.Antirayap pada Galian Pondasi Rp.25.000,-/m2 .

2.Antirayap pada Kayu (kusen ,kuda-kuda dll)Rp.15.000 ,-/m2

3.Antirayap Pada bangunan sudah jadi Sistem injeksi Rp.25.000,-/m2

4.Pemasangan Umpan Rayap(sentricon)Rp.150.000,-/m2 garansi 1 tahun

5.Fongging 1(satu)rumah luas 250m2 Rp.100.000,-

6.Pemasangan perangkap tikus,kecoa.lalat dan Nyamuk
Rp.500.000,-/2 kali aplikasi

Bila anda menghubungi kami sekarang dapatkan discount 10 - 30 %
Hungi kami untuk mengetahui anggaran biaya pemberantasan hama di lingkungan anda konsultasi 24 jam di 021 - 9 3 6 6 8 6 9
Berapakah jumlah RayapTahukah anda, jumlah rayap di dunia ini lebih banyak daripada jumlah manusia yang ada di muka bumi ini?
Bangunan apa pun bisa lapuk gara-gara rayap ,terlebih yg memakai banyak material dari kayu. Hal ini membuat kita kuatir terutama bagi pengguna material kayu karena selain mengakibatkan kerusakan, akibat dari rayap juga membuat kita harus mengeluarkan banyak biaya untuk memperbaikinya. Namun ada beberapa jenis kayu tertentu yang tahan terhadap rayap, tetapi itu pun jenis kayu yang tergolong kayu langka dan mahal harganya, seperti kayu jati, kayu ulin, dan kayu merbau. Itu dikarenakan kayu-kayu tersebut mengandung zat ekstraktif yang bersifat racun bagi jamur dan rayap akan tetapi saat ini jenis jenis kayu ini banyak yang dapat diserang rayap hal ini mungkin dari penebangan yang masih muda.
Namun, pengguna kayu tidak perlu lagi kuatir akan ancaman rayap karena sekarang bisa dicegah dengan Anti Rayap. Berikut ini ada 4 cara mencegah serangan rayap pada rumah Anda.
Bagi Anda yang sedang mulai membangun rumah dari tahap awal, sangat dianjurkan untuk menyemprotkan cairan Antirayap ke seluruh lubang pondasi atau dengan penyuntikan antirayap ke dalam tanah di sekeliling (rencana) bangunan atau rumah tersebut. Sedangkan bagi Anda yang rumahnya sudah terserang rayap dapat memberikan antirayap berupa cairan kimia yang di injeksi ke dalam dinding dalam dan luar bangunan yang telah dilubangi denagn bor beton. Jarak antar lubang sekitar 40 – 50 cm dan setiap lubangnya disemprot sebanyak 2-3 liter. Perlakuan ini diaplikasikan pada baguanan yang sudah berdiri.
Untuk kusen yang menggunakan material kayu, sebaiknya diovenisasi, yaitu sistem pengurasan kandungan air pada material kayu yang hendak dipergunakan. Setelah di ovenisasi, kayu di celupkan kedalam cairan kimia anti rayap.
Dan cara yang terakhir yaitu dengan umpan rayap. Cara kerja dari umpan rayap ini adalah dengan memberi umpan berupa kertas atau bahan lain yang sudah diperkaya dengan semacam enzim yang mengandung hexafumiuron yang berfungsi untuk menghambat pembentukan kulit luar. Ketika pasukan rayap memakan umpan terus menerus dan sekaligus memberikan umpan tersebut kepada ratunya, dengan sistem ini rayap akan tuntas sampai ke sang ratus.

Konsultasi di 021 9366 8690