solusi antirayap

Jasa yang tebaik dalam pembasmian hama rayap,kecoa,tikus,nyamuk dan fumigasi, kalau saat ini ada masih pusing untuk biaya antirayap ,tidak ada salahnya anda menghubungi kami ,karena di jamin ada jawaban yang pasti disini.

Bila anda menghubungi kami sekarang dapatkan discount 10 - 30 %
Hungi kami untuk mengetahui anggaran biaya pemberantasan hama di lingkungan anda konsultasi 24 jam di 021 - 9 3 6 6 8 6 9 0
Konsultasi dan Survey Gratis : Garansi 3 - 5 tahun
Harga yang kami tawarkan sebagai berikut :

1.Antirayap pada Galian Pondasi Rp.25.000,-/m2 .
2.Antirayap pada Kayu (kusen ,kuda-kuda dll)Rp.15.000 ,-/m2

3.Antirayap Pada bangunan sudah jadi Sistem injeksi Rp.25.000,-/m2

4.Pemasangan Umpan Rayap(sentricon)Rp.50.000,-/m2 garansi 1 tahun

5.Fongging 1(satu)rumah luas 250m2 Rp.100.000,-

6.Pemasangan perangkap tikus,kecoa.lalat dan Nyamuk
Rp.500.000,-/2 kali aplikasi

Bebaskan properti anda dari Rayap
Jangan pusing apabila seranggan Rayap terjadi di Properti Kesayangan Anda , Karena kami merupakan Perusahaan Pengendali Hama Profesional yang bersertifikat IPPAHMI (ikatan peusahaa pengendali hama indonesia).
Serangan Rayap hanya dapat diatasi dengan pemberian antirayap yang bermutu baik dan operator yang berpengalaman, Dimana pun properti anda saat ini yang terserang kami siap melayani 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu, pastikan anda sekarang menghubungi kami .
Mengapa pengendalian rayap tidak boleh ditunda hal ini diakibatkan betapa banyaknya rayap dalam satu koloni (ribuan rayap) yang terus memakan selulosa yang ada di bagunan seperti plafon,kuda-kuda,kusen,lemari bahkan gipsum pun ikut dimakan habis. Rayap akan membuat jalan didalam tembok kita dari dalam tanah yang hal ini membuat kita lalai akan seranggan Rayap itu sendiri, terkadang kayu sudah kopong didalam baru kita mengetahuinya, Banyak rumah yang plafondnya runtuh bahkan kuda-kudanya kami harap hal itu tidak terjadi bagi Anda,
Pekerjaan Antirayap merupakan atau dapat diartikan membeli asuransi bagi rumah karenah hal ini dapat dirasakan 3 -5 tahun kedepan ,rumah anda akan tetap kokoh berdiri walaupun pemakaian kayu yang berkwalitas sedang atau dibawah sekalipun. Kami akan memberikan Garansi 3- 5tahun hal ini akan membuat anda tenang akan serangan Rayap.